Agen Susu Kambing di Labuhan Batu Utara

HR Marketing merupakan perusahaan besar yang secara khusus hanya mengolah bahan makanan dan produk kecantikan yang berbahan dasar susu kambing organik, memiliki sertifikat halal dan di Indonesia sudah sangat legal, karena telah memiliki izin dari BPOM, APLI dan terdaftar resmi. MANFAAT SUSU KAMBING memang tidak sedikit yang bisa dirasakan jika dikonsumsi secara rutin. Di Bawah ini adalah produk utama Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Higoat adalah produk yang Istimewa dari beragam produk PT HR Marketing Higoat Original sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Proses pengeringan yang digunakan untuk memproduksi Susu Kambing Higoat Bubuk menggunakan alat-alat yang modern dan bebas dari virus berbahaya, Susu Kambing Higoat Bubuk bisa dikonsumsi oleh anak-anak, bayi, remaja, ibu hamil, orang tua dan para manula, Siapapun bisa mengkonsumsi higoat ini tanpa ada batasan umur. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Goat Milk Powder ini, diminum 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan diminum 4 kali sehari.
Keterangan lengkap Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Kandungan higoat Premium berupa Vitamin A, dan Niasin banyak membantu anda dalam menanggulangi penuaan dini.
Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.



HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Rasa yang khas dalam higoat spyhru dihasilkan dari kombinasi antara susu kambing organik, kopi dan spirulina.
Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet Higoat tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Tablet Susu Kambing merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Tablet Susu Kambing ini secara rutin.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Labuhan Batu Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel